Jumat, 18 November 2011

Apa Sih Lagu Do Re Mi itu...

hellooooo semangadh weekend blogger....
yang semangadh mana teriakannyaaa.........aaa....aaaa....aaa......
oke kali ini gw mau ngebahas tentang apa sih lagi Do Re Mi yang dibawakan Budi. kaliand sebelumnya udah pada denger dunkk...hahhh apa ada juga yang belum tau,ok nevermind guys nih lo denger dulu deh lagunya abis itu gw bakalan ngebahas abis-abisan about lyricsnya...enjoy yeahhhhh


nah gimana lagunya, seru, asyik, lucu atau biasa-biasa ajah.???
itu tergantung kaliand semua loh penilaiannya. kalo gw sendiri sih ngerasa lagu itu cukup dikemas dengan nuansa yang simple. gaya move on yang praktis dan ga bertele-tele. yipppiii....ngomongin tentang move on terkadang ga jauh-jauh ya dari kata-kata G.A.L.A.U bener ga sih.???
kebiasaan anak ABG zaman sekarang GALAU itu udah menjamur dimana-mana kok ya, kalah deh Resto Bebek Keseleo "oops  kepleset nyebutnya". maksud gw Bebek..........U know lahhh.
kata penyanyinya sih a.k.a Budi, lagu ini ciptaan doi sendiri dan bertema tentang perpisahan. perpisahan membuat G.A.L.A.U tuhh kan keluar lagi kata-kata dahsyat itu....oooohh tidakk. lagu sedih yang dibawakan dengan ceria ini memang sengaja terkonsep secara sederhana dan apa adanya.
ini dia makna dari bait-bait yang ada :
Do  : Doakan aku harus pergi
Re  : Relakan aku disini
Mi  : Misalkan aku kan pulang
Fa  : Fastikan kau tetap menunggu
Sol : Soal cinta luar biasa
La  : Lama lama bisa gila
Si   : Siapa yang tahu pasti
Do : Doakan aku disini

itu dia secarik bait yang dikumandangkan Budi dalam debut singlenya yang bertajuk Do Re Mi. pernah ga lo ngerasain apa yang diceritakan dalam lagu tersebut. see gw rasa hampir sebagian orang pernah kali yeee. sapa juga yang tau akhir perjalan kisah cinta kita, ngga ada yang tau dan ngga ada yang bisa memastikan dunk. cinta memang luar biasa ya dan lama-lama dapat membuat kita gila. jangan salahkan cinta jika kita tak berujung dengan pasangan yang kita inginkan.
kembali lagi hanya Tuhan yang bisa memastikan segala hal.hhmmm berasa mamah Dedeh nih gw kalo ngomong kaya gini. ga akan pernah habisnya kalo ngebahas masalah cinta. cinta kepada siapapun ga hanya terhadap kekasih hati. banyak rasa, banyak duka, banyak cara, banyak rahasia dibalik itu semua
gw rasa cukup sekian ajah x untaian bahasan yang gw publish ke lo semua next gw bakalan ngebahas hal-hal lain yang lebih...lebih...dann lebihhh.

1 komentar: