Selasa, 22 November 2011

Pertandingan Semalam


ya.....ya......ya.......
Semalam mengisahkan banyak cerita, baik suka maupun duka. tengoklah kearah rumput hijau itu mungkin kalian akan takjub dengan perjuangan Timnas muda kita yang mati matian meraih medali emas namun apa daya, pihak dewi fortuna pun belum ada disekeliling kita.setidaknya bagi saya pemudi negeri ini turut bangga menyaksikan pertandingan semalam Indonesia Vs Malaysia. Inilah awal dari perjuangan untuk mencapai keberhasilan. meski apapun hasil yang kita raih tetap saja Aku Akan Selalu Mendukungmu INDONESIA.
Yang menarik saat pertandingan semalam ialah banyak sekali muka-muka dengan segala macam ekspresi yang ditampilkan :
1.Expresi kegembiraan : ketika pemain bek kita Gunawan dwi cahyo dengan sundulan cantiknya membobol gawang Malaysia, sorak sorai kegembiraan pun terlihat sumringah di wajah-wajah para supporter termasuk gw juga sih...

2.Expresi kegalauan : ketika Asrarudin menyundul bebas bola ke gawang Indonesia dan akhirnya kedudukan 1-1 dan hampr 90% suara melontarkannn desahan-desahan kegalauannya yaitu ouwhhhhhhhh *dengan raut tak bersemangat*

3.Expresi ketegangan : ketika kedua tim sama-sama mengantongo skor 1-1 pelatih masing2 team, juga supporter yang ada di stadion memperhatikan dengan was-was pertandingan yang berlangsung.banyak peluang yang ada namun lagi-lagi memang belum juga dewi fortuna ada di singsing lengan kita.

4.Expresi H2C Harap-Harap Cemas : ketika waktupun habis dengan peringatan pluit panjang sang wasit dan akhirnya extra time dilakukan karena masing-masing team sama kuat kedudukannya.1st extra time nampaknya belum cukup membuat kedua tim ini berkontribusi untuk mengalungkan medali emas, kemudian 2nd extra time pun dilakukan lagi dan lagi-lagi belum menghasilkan sebuah goal juga.

5.Expresi kekecewaan : ini dia ketika 2x extra time ditambah belum juga menghasilkan sang juara maka penalty pun akhirnya diberlakukan....dannnnnn ending nya team Garuda muda kitapun harus mau mengakui keunggulan team Malaysia dengan skor penalty 4-3 untuk Malaysia.

ok cukup sekian liputan perjuangan Garuda Muda malam tadi yang saya kibarkan di dunia perhelatan maya anda mudah-mudahan dilain kesempatan ada hal-hal menarik lainnya yang bisa saya share.
salam INDONESIA_tetap ya kita BISA.

1 komentar:

  1. namun garuda muda sudah maen dengan bagus kok...
    :0
    saya salut dengan mereka...


    salam kenal...ijin follow ya...
    :)

    BalasHapus