Kamis, 03 November 2011

Berilah Kami Ruang

Masih ingatkah dengan kata-kata be the first leader his Country, yeppyyyy....ini kutipannya."Berikan aku 1000 orang tua,niscaya akan kucabut semeru dari akarnya.Berikan aku 1 pemuda,niscaya akan kuguncangkan dunia". Ini masih sangat jelas lekat difikiranku. 1 pemuda yang mencintai Tanah Air akan mengguncang bumi ini, lalu apakah kita termasuk dan mau menjadi salah satu pemuda/i yang mengguncangkan dunia.
Pemuda memiliki potensi untuk memimpin dan membenahi negeri ini. pemuda pun memiliki tindakan yang brilliant untuk segala pembangunan yang ada di bumi ini. serta pemuda memiliki impian yang lebih nyata dikanca dunia ini. namun terkadang orang kala telah membentuk paradigma tentang pemuda yang hanya menghabiskan harta, berfoya-foya, dan tanpa tujuan.
Wahai pendahulu kami coba lihat kami dengan prestasi yang telah kami wujudkan, lihat kami dengan tindakan yang telah kami realisasikan dan lihat kami dengan hasil yang telah kami kontribusikan. Bagaimana para pengamat politik, pejabat politik dan pelaksana politik meninjau kembali prestasi kami tanpa ada oposisi.


Pemimpin berilah kami sample untuk bertindak arif sebagaimana yang patut untuk ditiru
Layakkanlah kami untuk memberi aura positif bagi kemajuan negeri ini.
Didiklah kami menjadi Pionner handal dalam setiap kesempatan yang bertamu.
Ingatkanlah kami jika kami lalai mengemban tugas demi kepentingan negeri dengan janji.


Berilah kami ruang untuk mengajukan dedikasi kami sebagai pemuda/i. Kami cinta tanah Air dan kami rindu kedamaian negeri ini. Tanpa sikut menyikut, tanpa menjatuhkan satu sama lain kami siap mengemban janji demi bumi. percayakanlah kami sebagai penerus bangsa yang adil, arif, bijaksana dan mampu memberi contoh bagi sesama. Duniapun akan terguncang dengan prestasi kami, diniapun akan terperangah melihat solidaritas kami, duniapun akan silau menatap pijakan kami.
Inilah kami pemuda/i bangsa dengan satu peribahasa "Satu Nusa Satu Bangsa" menyatu demi bangsa, bersama dengan langkah, terlahir dengan cita-cita.
Harap kami dunia kan berkobar dengan adanya langkah kami yang beriring menjadikan Tanah Air hidup tanpa kering, larut dalam bising dan lelap tanpa saing.


Berilah kami ruang agar kami lebih berpotensi menjadikan kumpulan kami menjadi pemuda/i yang kreatif, inovatif dan kelak menjadi eksekutif. Biarkan kami memilih cara kami untuk tetap menjadi satu dalm lingkaran negeri ini dengan kekuatan. Kami kuat, kami mampu dan kami tak gentar menghalau rintangan. Hanya saja kami butuh doa kalian para pemimpin, doa yang memberi kami spirit untuk terus bangga menjadi penerus negeri tercinta ini.
Doakan kami Ayah, Ibu, Kakak, Adik dan rekan-rekan agar kami dapat mengguncang dunia dengan prestasti kami tanpa oposisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar