Jumat, 18 November 2011

Supporter Kaya Gimana sih Kamu.???

Pertandingan semalam 17 november 2011 Indonesia Vs Malaysia dengan skor 0-1 menjadi tolak ukur bagi pemain muda kita dalam mengkontribusikan laganya untuk prestasi negeri ini. yah cukup menegangkan memang saat menonton pertandingan ini tapi tetap dukungan penuh ketulusan terlihat dari berbagai supporter yang meriungkan kemegahan Gelora Utama Bung Karno semalam. ini dia pahlawan bangsa yang tidak kalah penting dalam cita-cita negeri menjadi yang terbaik.
Meski begitu kita harus puas sebagai juara runner-up di group A, namun jangan terlena sesaat dan menggalau lebih cepat. esok hari 19 november 2011 kita akan menghadapi partai yang benar jua pentingnya, yaitu babak semi final Indonesia Vs Vietnam. mari rapatkan barisan dan samakan nada penyemangat untuk mendukung timnas muda kita mencapai hasil kejuaraan.
Kita bisa......waa e waaa e ooooo.....#Haseekkkk

Kalau lo type supporter yang kaya gimana ya.???

1. Suka ribet sendiri kalau lagi ada pertandingan mau digelar, mulai dari pesan tiket, nyedian kostum, dan   nyiapin bekal cemilan yang banyak. info aja nih didalam mah jajanannya ga ada yang okeh.

2. Suka bawa-bawa kamera baik pocket maupun DLSR buat sekedar dokumentasi or buat gaya-gayaan biar dibilang pecinta bola sejati dan bisa jadi dokumentasi diri sendiri dengan bergaya ala model. dengan kaos bola yang dipakai #SkalianMejengDitengahGawangAjaBiarKecenterBola.ga bangett ya.

3. Suka merias diri dengan melukis bebas wajah dengan warna sejati Merah Putih. mau kasih dukungannya sih kayanya keliatan pol-polan tapi segitunya ya.apa biar di shoot kamera biar masuk TV trus emak lo di rumah bisa mastiin kalo lo bener-bener nonton bola di GUBK.

4. Suka larak lirik kanan kiri...helllloooooooooooooooooo sebenarnya lo niat nonton apa ga sih, pertandingannya ada didepan mata lo kali kenapa harus nengok kanan kiri ya.mmmm gw tau pasti karena di kanan n kiri lo ada cowo n cewe kece kan.hey niatnya mau ngapain ya ko jadi sambil menyelam minum air gini. okeh sebenarnya sih sah-sah aja kalo kaya gitu tapi sayang kan tiket yang lo beli itu kalo ga bisa nikmati suasana pertandingan secara ekslusif.

5. Suka geregetan kaya lagunya Sherina kalo lagi ngeliat pemain kita keasyikan nyerang dan lupa sama pertahanannya. wahduhhh ini sering banget kejadian kalo lagi pertandingan besar. seakan gaya lo ngalahin pelatih yang ngajarin timnas muda kita. kayanya mungkin kalo lo yang ngelatih timnas kita bisa konsisten nih sama pertahan n eksistensinya.

6. Suka emosian kalo tiba-tiba peluang INA untuk mencetak gol gagal atau kurang perhitungan jadinya kan ga goal tuh. hey plis ya namanya juga pertandingan jangan hanya luapan emosi aja kali yang diekploitasi katanya mau mendukung ya harus sikap dengan support donk.

7. Suka ngeluarin kata-kata kebun binatang atau yang kurang enak dinikmati pendengaran kalo ternyata kita menjadi last winner. hhhmmhhmmmmhmm harus kita ingat Indonesia kan terkenal dengan adat istiadat dan kebudayaannya.apakah itu salah satu adat bangsa kita, ngga kan.be respect for result ya.

8. Suka memperlihatkan kehebohannya ketika menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan semangat banget kalo lagi memperagakan ombak pas pertandingan.

9. Suka menatap tajam pertandingan dan ketika sudah pada titik akhir dengan hasil yang diinginkan atau tidak, tetap menjadi supporter yang bijak dalam menilai suatu hasil dari pertandingan.

10. Suka membawa atribut dengan segala macam rupa dan warna. sebenarnya baik untuk kemeriahan tapi ko ya mbo jangan petasan juga dibawa-bawa bisa kali. anyway tetap saja pemain kita akan berterima kasih atas para supporter yang secara abis-abisan bawa atribut yang lebih dari rameee...


nahhh ini ada 10 type Supporter yg didedikasiin, kamu termasuk yang mana ya.???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar